Sunday, October 11, 2009

font that came from heaven!

haduh kaliiiaannn...!!! hihi.. ada yang suka sama font ga sih?? gw itu tergila2 banget sama yang namanya font!!! maniak kali yaa!!! adoohh gw suka banget sama font yang lucu2!! kan keren ya kalo editan foto atau apapun itu hasil editan photoshop pake font lucu2.. dan tak terduga itu ada! hahaha..

dulu gw ga menyangka kadang simbol2 yang ada di poster2 ituuuu adalah font!! model webdings kalo di standar windowss... dan ternyata masih banyak lagi segudang simbol dan gambar keren yang ada di font!!! jadiiii.. ga semua gambar keren di poster atau flyer ituuuu hasil gambar mereka sendiri, ya ada sih yang emang pinter jaya bikin itu.. tapi jangan minder dan berkecil hati buat yang ga bisa gambar dan ide mentok kaya gw... telusurin aja tuh website2.. pasti neu ide2 cemerlang yang ga kalah kerenn!! kewl!

semua berawal dari gw sama temen gw mau buka distroo.. iya jaman2 distro yang menjamur dimana2 itu, gw sama temen gw mau coba mengadu nasib walaupun akhirnya ga jalan juga.. hahaha.. namanya diew! hihihi... nahhh kan nyari deh tuh font font lucu buat di taro di atas kaos.. awalnya buka di 1001font.com tapi trus disana banyak link kemana2 kann.. dan akhirnya gw jatuh cinta sama dafont.com!! ah gilaaa!!! ini website mantab bgt!! banget bangettt!! bangettt!!!!! gw rekomen ke semua temen gw yang anak grafis! hahahaha... dan yang paling menyenangkan adalahhh... GRATIS! wooohooooo!!! hahahaa...

kalo lo emang juga maniak font.. buru2 deh lo jelajahi website ituu!! ah gilaa gw makin cinta dengan photoshop gw dengan kombinasi font sempurna!! hahahaha... love you!!!

No comments:

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers