Wednesday, October 7, 2009

lagu uwiyuwiyuuu...

hahahaha.. jadi ceritanyaaaa... ada sebuah lagu yang bagian reff nay terdengar seperti uwiyuwiyuu.. dah berkali2 nanya sama ade gw, dan udah berkali2 di kasih tau sama ade gw, tapi gw selalu lupa itu judulnya apa.. dan siapa yang nyanyi.. jadi kalo naik mobil ade gw, gw selalu bilang "deee.. aku mau denger lagu uwiyuwiyuu.." trus ade gw pasti sewot.. "lagu apaan sih tuhh?? lo kalo minta lagi yang bener dong!", dan lalu gw dengan manjanya akan jawab "engga tau gw judulnyaa.. lupa.. pokoknya ada uwiyu wiyu nya...", "gatau!" jawab ade gw nyebelin trus dia lsg nyetel lagu laen! ngeselin yaa!! sampe pada akhirnya di suatu hari nan cerahhh.. hahaha.. gw mendengar lagu itu lagi dan gw tanya, dan kali ini pinterr!! biar ga lupaa.. lsg gw catet di bb! hahaha.. ternyata oh ternyata itu lagi berjudul Mrs. Officer dengan penyanyi Lil Wayne ft. Bobby Valentino! haahaha... nih lagunyaa.. dengerinn!! lucuu!!



lucu kannnn...!!! hahaha.. tapi sayangg.. gw ga bisa ngambil video clip aslinyaaaa... :( begini katanya: Embedding disabled by request!! sebel kannnn.. PELIT!! HUH! hahaha..

No comments:

"by read every post you'll know me better than them.." -kurcacikecil
Daisypath Anniversary tickers